Update Informasi Pendaftaran PPDS 1 Neurologi FK UGM
PERSYARATAN DAN PROSEDUR PENDAFTARAN PPDS PERIODE JULI 2017
Update 3 Maret 2017 website : ppds.fk.ugm.ac.id
Informasi Penting
Mohon dibaca baik-baik dengan teliti, agar tidak ada kesalahan dalam prosedur pendaftaran.Â
- Saudara wajib mempunyai email untuk membuat akun Peserta Seleksi Calon Mahasiswa Baru di Universitas Gadjah Mada
- Email yang dipergunakan untuk membuat akun merupakan email personal yang berstatus aktif karena semua komunikasi berkaitan dengan proses seleksi akan dilakukan melalui email tersebut.
- Satu alamat email hanya dapat dipergunakan untuk 1 (satu) kali pembuatan akun Peserta Seleksi Calon Mahasiswa Baru di Universitas Gadjah Mada.
- PIN adalah kunci yang dipergunakan untuk mengakses akun Peserta Seleksi Calon Mahasiswa Baru di Universitas Gadjah Mada.PIN terdiri dari (minimal) 6 digit angka dan/atau huruf dan/atau kombinasi keduanya.
- Alur pendaftaran adalah sebagai berikut:
- Proses pengisian data pendaftaran dan unggah dokumen dapat dilakukan secara bertahap selama belum dilakukan penguncian data pendaftaran.
- Apabila ada kendala dalam pengisian, silakan menghubungi 0274-6492116 atau melalui email ke umugm@ugm.ac.id
- Jika Saudara membayar biaya seleksi Rp. 1.000.000,00 dan tidak memenuhi syarat serta prosedur dibawah ini, maka biaya seleksi tidak dapat diminta kembali.
- Panitia Seleksi tidak menerima berkas susulan.
A. SYARAT PENDAFTARAN
Pendaftar yang memenuhi persyaratan di bawah ini, dapat melamar untuk menjadi peserta
Program Pendidikan Dokter Spesialis Fakultas Kedokteran UGM
- Mempunyai Pas foto berwarna terbaru dengan latar belakang berwarna putih, berpakaian formal dengan wajah menghadap kamera.
- Mempunyai sertifikat kompetensi dari Kolegium Dokter Primer Indonesia, untuk lulusan dokter mulai tahun 2007
- Mempunyai ijazah S1 dan Dokter
- Mempunyai transkrip nilai asli atau foto copy transkrip nilai yang telah dilegalisir, (tidak berlaku Transkrip nilai konversi) dengan IP Komulatif (S1 dan Dokter) sebagai berikut:
a. ≥ 2,50 dalam skala 4 atau setara, untuk pendaftar lulusan program studi terakreditasi A, atau;
b. ≥ 2,75 dalam skala 4 atau setara, untuk pendaftar lulusan program studi terakreditasi B, atau;
c. ≥ 3,00 dalam skala 4 atau setara, untuk pendaftar lulusan program studi terakreditasi C.
Jumlah nilai S1 + Jumlah nilai Profesi
** Perhitungan IPK = __________________________
Jumlah SKS S1 + Jumlah SKS Profesi
- Mempunyai sertifikat hasil Tes Potensi Akademik (TPA) BAPPENAS atau Tes Potensi Akademik Pascasarjana (PAPs) UGM atau Tes Indonesia (TKDA HIMPSI) minimal score 450 dibuktikan dengan sertifikat yang masih berlaku, yaitu maksimum 2 tahun setelah tanggal dikeluarkannya sertifikat.
- Mempunyai sertifikat akreditasi program studi pada jenjang pendidikan terakhir. Akreditasi program studi yang dimaksud adalah akreditasi saat ini dan dibuktikan dengan scan sertifikat akreditasi atau print screen akreditasi dari laman BAN-PT yang masih berlaku. Program Studi yang akreditasinya sedang dalam proses perpanjangan, dibuktikan dengan tanda terima penyerahan borang akreditasi ke BAN PT/LamPTKes.
- Mempunyai sertifikat kemampuan Bahasa Inggris, minimal score 400/setara TOEFL dibuktikan dengan sertifikat yang masih berlaku, yaitu maksimum 2 tahun dari tanggal dikeluarkan sertifikat, kemampuan bahasa Inggris beserta sertifikat yang dapat digunakan adalah:
a. Academic English Proficiency Test (AcEPT) dari UGM, minimal score 158, atau;
b. International English Testing System (IELTS) dari institusi yang diakui oleh IDP, atau;
c. Internet-Based (iBT) TOEFL dari institusi yang diakui oleh IIEF, atau;
d. Institutional Testing Program (ITP) TOEFL dari institusi yang diakui oleh IIEF.
e. Test of English Proficiency (TOEP) dari Pusat Layanan Tes Indonesia (PLTI) yang diakui DIKTI untuk sertifikasi Dosen.
- Mempunyai Surat Rekomendasi minimal 2 (dua)Â orang untuk tambahan informasi Saudara (format dapat diunduh disini)
- Mempunyai Surat Rekomendasi dari IDI setempat
- Mempunyai Surat Tanda Registrasi (STR) Dokter Umum yang masih berlaku minimal 4 bulan setelah mulai pendidikan (misalkan mulai pendidikan 1 Juli STR harus masih berlaku sampai 31 Oktober, atau mulai pendidikan 1 Januari, STR harus masih berlaku sampai 30 April,
a. Surat keterangan perpanjangan STR tidak berlaku.
b. STR Internship tidak berlaku
- Mempunyai surat Keterangan PTT selama 1 tahun/surat keterangan pengalaman bekerja dari instansi minimal 1 tahun/ surat keterangan intership 1 tahun
- Mempunyai Surat ijin belajar dari instansi asal bagi yang sudah bekerja, khusus untuk PNS minimal dari BKD setempat, jika di Instansi sudah ada format sendiri dapat dipakai. (format dapat diunduh disini)
- Untuk Peserta kemitraan dari pemda/rs/instansi lain /LPDP/tubel kemenkes
Mempunyai bukti kemitraan dari instansi yang telah disahkan, khusus untuk tubel kemenkes dan LPDS melampirkan pemberitahuan Saudara dinyatakan lolos seleksi administasi dari kemenkes atau LPDP (format kemitraan dapat diunduh disini untuk kemitraan pemda/rs/instansi lain tidak berlaku untuk LPDP dan Tubel Depkes)
- Batas usia peserta maksimal – dihitung saat mulai pendidikan (1 juli atau 1 Januari), bukan saat pendaftaran /memasukkan berkas PPDS.
No | Program Studi | Batas Usia maksimal (tahun) |
1. | Ilmu Kesehatan Anak | 35 |
2. | Ilmu Bedah | 35 |
3. | Orthopedi dan Traumatologi | 35 |
4. | Ilmu Bedah Anak | 35 |
5. | Ilmu Penyakit Dalam | 35 |
6. | Obstetri dan Ginekologi | 35 |
7. | Anestesiologi dan Terapi Intensif | 35 |
8. | Ilmu Kedokteran Forensik & Medikolegal | 40 |
9. | Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin | 35 |
10. | Ilmu Kesehatan Mata | 35 |
11. | Ilmu Kedokteran Jiwa | 40 |
12. | Radiologi | 40 |
13. | Neurologi | 35 |
14. | Ilmu Kesehatan THT-KL | 35 |
15. | Patologi Anatomi | 40 |
16. | Patologi Klinik | 40 |
17. | Urologi | 35 |
18. | Kardiologi | 35 |
19. | Mikrobiologi Klinik | 40 |
20. | Bedah Saraf | 35 |
- Proyeksi keinginan calon dalam mengikuti program pendidikan spesialis yang berisi alasan, harapan, rencana topik penelitian dan rencana setelah selesai spesialis (format dapat diunduh disini)
B. PROSEDUR PENDAFTARAN
1. Membuat akun pendaftaran di laman um.ugm.ac.id, klik disini.
2. Melakukan pendaftaran secara online disini.
- Siapkan semua dokumen yang dipersyaratkan. Susulan dokumen setelah submit pendaftaran tidak akan diproses.
- Siapkan scan dokumen di bawah ini (ukuran minimal 150 KB dan maksimal 200 KB untuk masing-masing file;Â scandokumen harus dapat dibaca dengan jelas guna keperluan verifikasi), diunggah pada saat mendaftar secara online:
NO | DOKUMEN | FORMAT |
* | Print Out Formulir Pendaftaran dari laman um.ugm.ac.id | |
** | Bukti pembayaran seleksi sebesar Rp. 1.000.000,00 (bagi yang tidak memenuhi persyaratan diatas dan tetap membayar biaya seleksi, maka biaya seleksi tidak dapat diambil) | |
1 | Pas foto resmi terbaru, berpakaian formal dengan wajah menghadap kamera. | *jpg |
2 | Ijazah Dokter terakhir yang dilegalisasi/disahkan | |
3 | Transkrip akademik S1 dan Dokter (Profesi) yang telah dilegalisasi/disahkan | |
4 | Sertifikat/bukti akreditasi program studi (akreditasi saat ini) jenjang pendidikan yang terakhir | |
5 | Sertifikat Tes Potensi Akademik Pascasarjana (PAPs) atau Tes Potensi Akademik (TPA) BAPENAS atau Tes Kemampuan Dasar Akademik Himpunan Psikologi Indonesia (TKDA HIMPSI) yang masih berlaku*), minimal score 450 | |
6 | Sertifikat kemampuan Bahasa Inggris minimal score 400/setara yang masih berlaku*). Sertifikat yang diakui adalah:•  Academic English Proficiency Test (AcEPT) UGM, atau;
•  IELTS dari institusi yang diakui oleh IDP, atau; •  TOEFL Internet-Based (IBT) dari institusi yang diakui oleh IIEF, atau; •  TOEFL Institutional Testing Program (ITP) dari institusi yang diakui oleh IIEF, atau; •  Test of English Proficiency (TOEP) dari Pusat Layanan Tes Indonesia (PLTI) yang diakui DIKTI untuk sertifikasi Dosen. |
|
7 | Rekomendasi dari 2 (dua) orang dosen yang bersangkutan pada waktu kuliah jenjang sebelumnya, diutamakan dosen Pembimbing Akademik atau atasan langsung tempat kerja pelamar. Tautan untuk memberikan rekomendasi secara online akan dikirim Panitia UM UGM kepada pemberi rekomendasi melalui email. Pastikan alamat email pemberi rekomendasi adalah alamat email yang aktif | |
8 | Rekomendasi IDI setempat | |
9 | Surat ijin belajar dari instansi bagi yang sudah bekerja | |
10 | Surat Tanda Registrasi (STR) yang masih berlaku minimal 4 bulan setelah mulai pendidikan (misalkan mulai pendidikan 1 Juli , STR harus masih berlaku sampai 31 Oktober, Jika mulai pendidikan 1 Januari STR harus masih berlaku sampai 30 April) | |
11 | Peserta kemitraan dari pemda/rs/instansi lain /LPDP/tubel kemenkesBukti kemitraan yang telah disyahkan
Tubel kemenkes : surat lolos seleksi administrasi dari Kemenkes LPDP : surat keterangan sponsor dari LPDP |
|
12 | Proyeksi keinginan calon dalam mengikuti program pendidikan spesialis yang berisi alasan, harapan, rencana topik penelitian dan rencana setelah selesai spesialis |
C. PROSEDUR PEMBAYARAN
Pembayaran biaya seleksi PPDS sebesar RP. 1.000.000,00 (bagi yang tidak memenuhi syarat adimistrasi tetapi melakukan pembayaran, maka biaya seleksi tidak dapat diminta kembali), dapat dilakukan di Bank Mandiri, BNI, BRI, BTN dan Bank Syariah Mandiri (BSM) melalui beberapa fasilitas yaitu:
- PEMBAYARAN MELALUi TELLER
- Pembayaran melalui teller
-Datang langsung ke Kantor Cabang Bank Mandiri, BNI, BRI, BTN atau Bank Syariah Mandiri (BSM).
-Saudara tidak perlu menggunakan nomor rekening tujuan, cukup memberitahukan kode bayar yang diperoleh setelah Saudara selesai melakukan pendaftaran dan mengunci data (submit).
-Teller Bank akan mencatatkan data pembayaran ke Sistem Host To Host
-Apabila transaksi berhasil dibukukan, teller akan memberikan bukti pembayaran biaya pendaftaran yang digunakan untuk mencetak bukti pendaftaran secara online di akun pendaftaran.
- PEMBAYARAN MELALUI ATM (Bank Mandiri, BTN, BNI, BRI)
 ATM MANDIRI
-Pada menu utama, pilih BAYAR/BELI.
-Pilih PENDIDIKAN.
-Masukkan Kode Universitas UGM yaitu 10005.
-Tekan tombol BENAR.
-Pada isian NIU/Nomor Peserta, masukkan kode bayar*, kemudian tekan tombol BENAR.
-Tekan 1, apabila sudah benar atau tekan CANCEL untuk membatalkan.
-Tekan YA untuk melakukan pembayaran atau tekan TIDAK untuk membatalkan.
-Transaksi selesai. Data pembayaran akan secara otomatis tersimpan di database UGM.
-Setelah transaksi selesai akan keluar bukti pembayaran biaya pendaftaran yang digunakan untuk mencetak bukti pendaftaran secara online di akun pendaftaran.
*kode bayar yang diperoleh setelah Saudara selesai melakukan pendaftaran dan mengunci data (submit).
ATM BTN
-Pada menu utama, pilih TRANSAKSI LAINNYA.
-Pilih PEMBAYARAN.
-Pilih MULTIPAYMENT.
-Pilih PENDIDIKAN.
-Masukkan kode institusi yaitu 0001.
-Tekan tombol BENAR.
-Pada isian No. Siswa/Mhs, masukkan kode bayar*.
-Tekan BENAR, apabila sudah benar atau tekan SALAH untuk membatalkan.
-Transaksi selesai. Data pembayaran akan secara otomatis tersimpan di database UGM.
-Setelah transaksi selesai akan keluar bukti pembayaran biaya pendaftaran yang digunakan untuk mencetak bukti pendaftaran secara online di akun pendaftaran.
*kode bayar yang diperoleh setelah Saudara selesai melakukan pendaftaran dan mengunci data (submit).
Â
ATM BNI
-Pada menu utama, pilih MENU LAIN.
-Pilih PEMBAYARAN
-Pilih MENU BERIKUTNYA
-Pilih UNIVERSITAS
-Pilih STUDENT PAYMENT CENTER (SPC).
-Masukkan Kode Universitas UGM yaitu 8002 + kode bayar*.
-Tekan tombol BENAR.
-Apabila benar maka pilih YA BAYAR untuk melakukan pembayaran.
-Kemudian pilih TABUNGAN.
-Transaksi selesai. Data pembayaran akan secara otomatis tersimpan di database UGM.
-Setelah transaksi selesai akan keluar bukti pembayaran biaya pendaftaran yang digunakan untuk mencetak bukti pendaftaran secara online di akun pendaftaran.
*kode bayar yang diperoleh setelah Saudara selesai melakukan pendaftaran dan mengunci data (submit).
ATM BRI
-Pada menu utama, pilih TRANSAKSI LAIN.
-Pilih PEMBAYARAN.
-Pilih PENDIDIKAN.
-Masukkan kode institusi UGM yaitu 011 + kode bayar*.
-Tekan tombol BENAR.
-Transaksi selesai. Data pembayaran akan secara otomatis tersimpan di database UGM.
-Setelah transaksi selesai akan keluar bukti pembayaran biaya pendaftaran yang digunakan untuk mencetak bukti pendaftaran secara online di akun pendaftaran.
*kode bayar yang diperoleh setelah Saudara selesai melakukan pendaftaran dan mengunci data (submit).
- PEMBAYARAN MELALUI INTERNET BANKING (Bank Mandiri, Bank BNI, Internet Banking Syariah Mandiri)
INTERNET BANKING MANDIRI
-Login ke bankmandiri.co.id dengan user ID and PIN Internet Banking Mandiri.
-Pada Menu Utama, pilih Bayar.
-Pada Menu Bayar pilih Pendidikan.
-Pada combo box Dari Rekening, pilih rekening yang akan dipakai untuk melakukan transaksi.
-Pada combo box Penyedia Jasa, pilih 10005 Universitas Gadjah Mada.
-Pada combo box NIU/No.Peserta, masukkan kode bayar*.
-Klik Lanjutkan. Di layar akan tampil jumlah yang harus dibayarkan. Beri tanda centang (√).
-Apabila data sudah benar, klik Lanjutkan.
-Masukkan PIN Mandiri (6 digit) sebagaimana tampil di Token PIN Mandiri lalu klik Kirim.
-Tunggu respon dari sistem internet banking mengenai status transaksi. Apabila sukses, Saudara akan mendapatkan nomor transaksi. Data pembayaran akan secara otomatis tersimpan di database UGM.
-Selanjutnya pilih klik cetak bukti pembayaran untuk cetak bukti pembayaran biaya pendaftaran yang digunakan untuk mencetak bukti pendaftaran secara online di akun pendaftaran.
*kode bayar yang diperoleh setelah Saudara selesai melakukan pendaftaran dan mengunci data (submit).
Â
INTERNET BANKING BNI
-Login pada internet banking personal di https://ibank.bni.co.id/
-Pada menu utama, pilih Transaksi.
-Pada menu Transaksi, pilih Pembelian/Pembayaran.
-Pada menu Pembelian/Pembayaran, pilih Pembayaran Tagihan.
-Pada menu Pembayaran Tagiha, pilih Biaya Pendidikan.
-Pada menu Biaya Pendidikan, pilih:
- Tipe layanan: Pembayaran
- PerguruanTinggi: Universitas Gadjah Mada
- Nomor Tagihan: kode bayar*
- Pilihan Pembayaran: Non Wajib
-Klik Lanjutkan, maka akan muncul halaman Detil Konfirmasi.
-Tuliskan nama calon pendaftar dalam field
-Masukkan challenge number ke dalam token lalu masukkan respon number dari token ke dalam aplikasi. Klik Bayar.
-Apabila transaksi berhasil akan ditampilkan informasi sebagai berikut: ‘Transaksi pembayaran berhasil dilakukan’.
-Selanjutnya pilih klik cetak bukti pembayaran untuk cetak bukti pembayaran biaya pendaftaran yang digunakan untuk mencetak bukti pendaftaran secara online di akun pendaftaran.
*kode bayar yang diperoleh setelah Saudara selesai melakukan pendaftaran dan mengunci data (submit).
INTERNET BANKING SYARIAH MANDIRI
-Login ke: https://bsmnet.syariahmandiri.co.id/cms dengan user id dan pin internet banking Bank Syariah Mandiri Saudara
-Pilih: Menu Pembayaran
-Isi kolom nomor rekening Saudara
-Pilih jenis pembayaran (pilih Akademik – Universitas Gadjah Mada).
-Isi nomor pembayaran dengan ketentuan: kode bayar*
-Setelah Saudara isi dengan benar, klik Verifikasi Aplikasi Pembayaran.
-Isilah kolom nomor TAN dan PIN Otorisasi.
-Transaksi selesai, simpan/cetak struk bukti pembayaran biaya pendaftaran yang digunakan untuk mencetak bukti pendaftaran secara online di akun pendaftaran.
*kode bayar yang diperoleh setelah Saudara selesai melakukan pendaftaran dan mengunci data (submit).
D. PESERTA TUBEL KEMENKES TAHAP XIX
- Peserta Tubel Kemenkes Tahap XIX yang dinyatakan lolos seleksi Administrasi dari Kementerian Kesehatan, wajib memasukkan syarat pendaftaran dari tubel Kemenkes (Fotokopi rangkap 2) ditambah dengan syarat dan prosedur pendaftaran yang berlaku di FK UGM – rangkap 2 bendel (bendel 1 berisi point, * – 12, bendel ke 2 berisi point, *-12) masing-masing bendel dimasukkan dalam map warna merah dan masukkan amplop cokelat ditulis Nama dan Prodi Saudara. Dikirim ke alamat PO BOX 333 YKBS 55281
- Mengikuti prosedur pendaftaran diatas (POINT B)
- Saudara yang dinyatakan lolos seleksi dari Kemenkes belum tentu lolos seleksi administrasi di FK UGM jika tidak memenuhi syarat dan prosedur pendaftaran di atas.
E. PENGIRIMAN BERKAS PENDAFTARAN
- Berkas Pendaftaran seleksi PPDS dalam prosedur diatas yang sudah Saudara download plus poin  ( * – 12) ditambah 2 (dua) rekomendasi tertulis. Silakan dibuat 2 (dua) bendel dan masukkan dalam stop map warna biru untuk peserta regular dan map warna merah untuk peserta kemitraan dari pemda/rs/instansi lain/LPDP/tubel kemenkes kemudian dimasukkan ke dalam amplop coklat ditulis nama dan prodi Saudara, dan dikirim ke PO BOX 333 YKBS 55281.
- Pendaftaran dimulai 6 – 25 Maret 2017. (cap pos)
- Hanya berkas yang memenuhi persyaratan yang akan di proses lebih lanjut.
- Panitia Seleksi tidak menerima berkas lamaran yang diantar langsung ke FK UGM ataupun berkas susulan.
- Update Informasi Pendaftaran Seleksi PPDS akan diupload secara berkala di website ini
F. JADUAL SELEKSI PENERIMAAN
Pendaftaran | Hasil Verifikasi | Seleksi | Pengumuman Hasil Seleksi | Aktif Pendidikan |
6 – 25 Maret 2017 (cap pos) | 30-31 Maret  2017 | 8-13 April 2017 | Akhir Mei 2017 | 1 Juli 2017 |
- Setiap peserta diberi kesempatan mengikuti seleksi dua kali pada program studi yang sama.
- Setiap peserta yang gagal mengikuti seleksi dua kali pada program studi yang sama diberi kesempatan mendaftar pada program studi lain
G. BIAYA PENDIDIKAN
Mulai Periode Juli 2015 Biaya Pendidikan Program Pendidikan Dokter Spesialis menggunakan Sistem Uang KuliahTunggal (UKT), pembayaran mulai semester I sampai selesai besar uang kuliah sama, terlampir UKT PPDS : (Berdasarkan SK REKTOR No 858/P/SK/HT/2015 tanggal 5 Mei 2015)
NO | PROGRAM STUDI | REGULER | TUBEL KEMENKES | KEMITRAAN |
1 | Ilmu Kedokteran Jiwa | Â Rp8,500,000 | Â Rp15,000,000 | Â Rp24,000,000 |
2 | Ilmu Kedokteran Forensik | Â Rp8,500,000 | Â Rp15,000,000 | Â Rp24,000,000 |
3 | Mikrobiologi Klinik | Â Rp8,500,000 | Â Rp15,000,000 | Â Rp24,000,000 |
4 | Patologi Anatomi | Â Rp8,500,000 | Â Rp15,000,000 | Â Rp24,000,000 |
5 | Patologi Klinik | Â Rp9,000,000 | Â Rp15,000,000 | Â Rp24,000,000 |
6 | IK. Kulit dan Kelamin | Â Rp9,000,000 | Â Rp15,000,000 | Â Rp24,000,000 |
7 | Ilmu Kesehatan Mata | Â Rp10,000,000 | Â Rp15,000,000 | Â Rp24,000,000 |
8 | Ilmu Kesehatan THT-KL | Â Rp10,000,000 | Â Rp15,000,000 | Â Rp24,000,000 |
9 | Ilmu Kesehatan Anak | Â Rp10,000,000 | Â Rp15,000,000 | Â Rp24,000,000 |
10 | Obstetri dan Ginekologi | Â Rp10,000,000 | Â Rp15,000,000 | Â Rp24,000,000 |
11 | Anestesiologi | Â Rp10,000,000 | Â Rp15,000,000 | Â Rp24,000,000 |
12 | Kardiologi | Â Rp10,000,000 | Â Rp15,000,000 | Â Rp24,000,000 |
13 | Neurologi | Â Rp10,000,000 | Â Rp15,000,000 | Â Rp24,000,000 |
14 | Radiologi | Â Rp10,000,000 | Â Rp15,000,000 | Â Rp24,000,000 |
15 | Ilmu Bedah | Â Rp10,000,000 | Â Rp15,000,000 | Â Rp24,000,000 |
16 | Orthopaedi | Â Rp10,000,000 | Â Rp15,000,000 | Â Rp24,000,000 |
17 | Bedah Anak | Â Rp10,000,000 | Â Rp15,000,000 | Â Rp24,000,000 |
18 | Urologi | Â Rp10,000,000 | Â Rp15,000,000 | Â Rp24,000,000 |
19 | Bedah Saraf | Â Rp10,000,000 | Â Rp15,000,000 | Â Rp24,000,000 |
20 | Ilmu Penyakit Dalam | Â Rp10,000,000 | Â Rp15,000,000 | Â Rp24,000,000 |
diambil dari website ppdsfkugm
You may also like
Berikut kami informasikan data Pengumuman Lolos Verifikasi Seleksi Penerimaan Residen Periode Juli 2018
Terima kasih

Tracer Study Alumni dan Kuesioner Peserta Didik 2017
Pelantikan Pengurus ALUMNI Neurologi UGM “ANU”
Hari/ Tanggal : Kamis, 28 Desember 2017
Waktu : 14.00 – selesai
Acara : Pelantikan Pengurus
Tempat : Graha Alumni KAGAMA FK-UGM
Susunan Pengurus Alumni Neurologi UGM Periode 2017-2021
Ketua/Presiden :
dr. Subagya, Sp.S(K)
Sekretaris :
1. dr. Rivan Danuaji, M.Kes. Sp.S
2. dr. Indra Sari Kusuma Harahap, Ph.D, Sp.S
Bendahara :
1. Dr. dr. Tri Wahyuliati, Sp.S
2. dr. Atitya Fithri Khairani, M.Sc, Sp.S
Koordinator Alumni Neurologi UGM Wilayah :
1. Sumatera : dr. Andre Lukas, Sp.S
2. Jawa Barat : dr. Youswar Darisan, Sp.S
3. Jakarta : Dr. dr. Al Rasyid, Sp.S(K)
4. Yogyakarta : Dr. dr. Rizaldy Pinzon, Sp.S
5. Jawa Tengah : dr. Sri Harso, Sp.S
6. Jawa Timur : Kombes dr. M Mashudi, Sp.S
7. Bali : dr. Farida Noor, Sp.S
8. Kalimantan : dr. Hasyim Fachir, Sp.S
9. Sulawesi : Dr. dr. M. Isman Yusuf, Sp.S
10. Papua : dr. Johnny Patris Abraham Kambu, Sp.S